INDONESIAN FRIENDLY
INDONESIAN FRIENDLY

ONE FOR ALL INDONESIAN FORUM ARE FRIENDLY FORUM FOR WHICH TO RELAX AND SHARING TOGETHER.
 
HomeCalendarFAQSearchUsergroupsRegisterLog in
Auto Banned IP 24 day
Use Email addresses are active or you could not get into the forum.

March 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
CalendarCalendar
Latest topics
» SILVER DRAGON NEST
04.02.15 21:41 by HunterX

» INDOGAMERS FORUM
05.01.15 21:25 by HunterX

» ADBLOCK PLUS
05.01.15 21:08 by HunterX


Share | 
 

 CiLLa Dan Afika Saat Makan Lemper

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Tamu
Guest
avatar


PostSubject: CiLLa Dan Afika Saat Makan Lemper   17.03.12 14:14

Cilla: Afikaa..
Afika: Iyaa..
Cilla: Ada yg baru nih..
Afika: Apah?
Cilla: Pake ini dulu yaa?

Kemudian Cilla makein mukena pada Afika, abis itu
ngeluarin kue lemper.

Cilla: Ini dia lemper buatan mamaku rasa orens..
Afika: Haa jaruuk?
Cilla: Kita berdo'a dulu ya?
Afika: Do'a apa?
Cilla: Do'a sebelum makan dong. Lagian kan baru do'a
sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz...
Afika: Eaa..

Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper dgn hati gembira.

Cilla: Sekarang kan malam jum'at, kita ke rumah bu
Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma
do'a sebelum makan aja..
Afika: Ayuukk...

Berhubung itu malam jumat, malam dimana hantu2 suka keluyuran. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat hantu pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor serta badannya bau banget..

Pocong: Hihihihi anak2 manis, kalian yg di iklan oreo itu kan? Mau kemana nih, Om pocong temenin yah? Hihihihi... *tawa serem*

Afika & Cilla tercekat ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup berteriak apalagi lari.

Afika: Aku takuuttt..
Cilla: *berbisik* Kata bu Ustad, setan tuh takut sama do'a2, kita berdo'a sama2 ya?
Afika: *mengangguk lemah*

Karena doa yg mereka hapal cuma do'a sebelum makan, merekapun berdoa sekena-nya dgn suara lantang:

Afika+Cilla: BISMILLAHIROHMANIRROHIM...ALLOHUMA
BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR.. AAMIIN...

Begitu dengar do'a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya: "SIAALL! Seumur2 gue jadi pocong, baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong
sama lemperr.....
Back to top Go down
 
CiLLa Dan Afika Saat Makan Lemper
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Memilih Dan Memberi pakan ikan hias laut
» All about Mangrove Jack
» -- ANGEL FISH (dwarf) --
» -- KEPE / BUTTERFLYFISH --
» Binatang yang harus dihindari saat menyelam

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
INDONESIAN FRIENDLY :: Humor-
Jump to: