INDONESIAN FRIENDLY
INDONESIAN FRIENDLY

ONE FOR ALL INDONESIAN FORUM ARE FRIENDLY FORUM FOR WHICH TO RELAX AND SHARING TOGETHER.
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
@+not to violate the forum rules for all parties.
@+Auto Banned IP 24 day If you if against the rules of this forum.
@+Use Email addresses are active or you could not get into the forum.

January 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
Latest topics
» SILVER DRAGON NEST
04.02.15 21:41 by HunterX

» INDOGAMERS FORUM
05.01.15 21:25 by HunterX

» ADBLOCK PLUS
05.01.15 21:08 by HunterX

» RF TITANIA 2.2.3.2
29.09.13 13:45 by sobri1

» RF-OXZORUS ( Your Snout Is Your Skill ) GU
16.09.13 16:55 by Farid_Oxz


Share | 
 

 CiLLa Dan Afika Saat Makan Lemper

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
PoconG_Disc0
Moderator
Moderator


Country Country : Indonesian
Points Post Messages : 2001
Reputation Vote Per Day : 8
Join date : 2012-03-16
Humor : Apa Aja Yang Penting Lucu

PostSubject: CiLLa Dan Afika Saat Makan Lemper   17.03.12 14:14

Cilla: Afikaa..
Afika: Iyaa..
Cilla: Ada yg baru nih..
Afika: Apah?
Cilla: Pake ini dulu yaa?

Kemudian Cilla makein mukena pada Afika, abis itu
ngeluarin kue lemper.

Cilla: Ini dia lemper buatan mamaku rasa orens..
Afika: Haa jaruuk?
Cilla: Kita berdo'a dulu ya?
Afika: Do'a apa?
Cilla: Do'a sebelum makan dong. Lagian kan baru do'a
sebelum makan aja yg diajarin Bu Ustadz...
Afika: Eaa..

Lalu Afika & Cilla, dua sahabat yg sama2 berumur lima tahun ini membaca doa, kemudian makan lemper dgn hati gembira.

Cilla: Sekarang kan malam jum'at, kita ke rumah bu
Ustadz yuk, minta ajarin doa2 yg lainnya, masa cuma
do'a sebelum makan aja..
Afika: Ayuukk...

Berhubung itu malam jumat, malam dimana hantu2 suka keluyuran. Di jalan yg sepi, Afika & Cilla dicegat hantu pocong berwajah rusak menakutkan, dekil, kotor serta badannya bau banget..

Pocong: Hihihihi anak2 manis, kalian yg di iklan oreo itu kan? Mau kemana nih, Om pocong temenin yah? Hihihihi... *tawa serem*

Afika & Cilla tercekat ketakutan luar biasa, sampai ga sanggup berteriak apalagi lari.

Afika: Aku takuuttt..
Cilla: *berbisik* Kata bu Ustad, setan tuh takut sama do'a2, kita berdo'a sama2 ya?
Afika: *mengangguk lemah*

Karena doa yg mereka hapal cuma do'a sebelum makan, merekapun berdoa sekena-nya dgn suara lantang:

Afika+Cilla: BISMILLAHIROHMANIRROHIM...ALLOHUMA
BARIKLANAA FIMA ROZAKTANAA WAQINAA ADZABBANNARR.. AAMIIN...

Begitu dengar do'a itu, Pocong spontan lompat2 lari ngebut sekenceng2nya: "SIAALL! Seumur2 gue jadi pocong, baru kali ini gue mau dimakan sama anak kecil. Dasar anak2 jaman sekarang, ga bisa bedain pocong
sama lemperr.....
Back to top Go down
View user profile http://venz-hacker.blogspot.com/
 
CiLLa Dan Afika Saat Makan Lemper
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Memilih Dan Memberi pakan ikan hias laut
» All about Mangrove Jack
» -- ANGEL FISH (dwarf) --
» -- KEPE / BUTTERFLYFISH --
» Binatang yang harus dihindari saat menyelam

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
INDONESIAN FRIENDLY :: Humor-
Jump to: